FASI XI Tingkat Kabupaten Bantaeng Ditutup, 41 Anak Akan Wakili Bantaeng Ke Tingkat Provinsi

 
Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah berlangsung selama kurang lebih 3 hari 3 malam, FASI XI Tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019 yang diikuti sebanyak 450 peserta akhirnya ditutup pada Kamis (31/10/19) sore.

Penutupan FASI XI Tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019 dihadiri oleh Wakil bupati Bantaeng H. Sahabuddin beserta Ketua GOW Hj. St. Rahma Sahabuddin, unsur Forkopimda dan sejumlah Pimpinan OPD Kab. Bantaeng.

Penutupan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Dewan Hakim tentang Penetapan Juara FASI XI Tingkat Kab. Bantaeng oleh Dirda LPPTKA BKPRMI Kab. Bantaeng.

Para Dewan Hakim/Juri yang bertugas selama kurang lebih 3 hari 3 malam tersebut sebagian besar adalah para pengurus dan anggota BKPRMI Kab. Bantaeng yang juga merupakan Keluarga Besar Kementerian Agama Kab. Bantaeng dari unsur Penyuluh (PNS & Non PNS), serta dari unsur guru.

Sementara itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bantaeng, Bupati menyampaikan rasa syukur yang amat dalam atas terselenggaranya Festival Anak Sholeh Tingkat Kab. Bantaeng ini dengan lancar dan sukses.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi pemacu bagi anak-anak santri TK/TPA dalam berprestasi". Harapnya

"Dan semoga para juara yang nantinya akan mewakili Kab. Bantaeng ke tingkat Propinsi bisa menampilkan yang terbaik*. Imbuhnya.

Penyerahan hadiah secara simbolis kepada perwakilan juara Tilawah TQA oleh Wakil Bupati didampingi pejabat yang hadir akhirnya menutup seluruh rangkaian acara pada penutupan FASI XI tahun 2019 Tingkat Kab. Bantaeng.

Dan menurut keterangan Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kab. Bantaeng Saenal Asri, S.PdI kepada Humas Kemenag Bantaeng, sebanyak 41 anak akan diutus mewakili Kab. Bantaeng pada ajang FASI Tingkat provinsi di 3 tingkatan yakni TKA 14 anak, TPA 14 anak dan TQA 13 anak.

Selamat kepada para Juara dan kepada anak-anak sholeh yang akan mewakili Kab. Bantaeng ke tingkat provinsi agar terus berlatih agar dapat mengharumkan nama Butta Toa Bantaeng tercinta pada FASI tingkat Provinsi Sulsel yang akan digelar di Kota Sengkang Kab. Wajo awal 2020 mendatang. (nur/mhd)