Kakan Kemenag Bantaeng Beserta Ibu Ketua DWP Hadiri Pembukaan PORSENI PGRI Tingkat Provinsi Sulsel

Barru, (Inmas Bantaeng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag bersama ibu ketua DWP Hj. Siti Hasnah, S.Ag menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) PGRI V tingkat Sulawesi Selatan tahun 2019 di Kabupaten Barru, Kamis (21/11/2019).

Pembukaan Porseni yang dilangsungkan di lapangan Sumpang Binangae, Kota Barru ini turut dihadiri Ketua PGRI Sulsel, serta sejumlah Kepala Daerah, Kepala Dinas Pendidikan serta Kakan Kemenag Kabupaten/Kota se Sulsel.


Porseni yang akan berlangsung tanggal 21-25 November 2019 ini akan mempertandingkan sejumlah cabang Olah Raga dan Seni diantaranya : Futsal, Sepak takraw, Bola volly, Tenis meja, Tenis lapangan, Bulu tangkis, Catur, Senam, Lomba Nyanyi Solo, Tari tunggal, MTQ, Lomba Kreatifitas guru, dan Senam PGRI.

Kontingen Kabupaten Bantaeng didukung sebanyak 137 atlet yang mana beberapa diantaranya merupakan Guru Madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng.

Ke 137 peserta kontingen Kab. Bantaeng ini akan mengikuti 8 cabang olahraga dan 7 cabang seni yang akan dipertandingkan

Selain ke 137 guru yang akan mengikuti Porseni, menurut informasi Ketua PGRI Kab. Bantaeng, Kontingen Kab. Bantaeng juga didukung oleh kurang lebih 1.100 penggembira untuk memeriahkan acara pembukaan dan defile peserta. (mhd)