3 Bulan Prakerin Di Kantor Kemenag, 10 Siswa SMK Neg 1 Bantaeng Resmi Ditarik

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah menjalani masa Prakerin (Praktek Kerja Industri) selama kurang lebih 3 bulan di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng sejak diterima awal September 2019 yang lalu, 10 orang siswa(i) asal SMK Neg 1 Bantaeng hari ini resmi ditarik. (Senin, 9/12/19).

Prosesi penarikan berlangsung cukup sederhana dalam suasana bersahaja yang berlangsung di ruang bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng usai briefing pagi bersama jajaran pimpinan dan unsur Pokjawas Madrasah/PAI lingkup Kantor Kemenag Bantaeng.

Dalam prosesi penarikan tersebut, hadir  salah seorang guru/Pembina yang juga merupakan Guru PAI pada SMK Neg. 1 Ustadz Drs. Jam'an, MM yang sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kepala Kantor beserta segenap jajaran yang telah bersedia menerima dan membimbing para siswa peserta Prakerin.

Kepala Kantor Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag dalam kesempatan itu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para siswa peserta Prakerin sekaligus meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjalani masa Prakerin di Kantor Kemenag Bantaeng ini ada hal-hal yang tidak berkenan ynag membuat para siswa merasa kurang nyaman

Akhirnya dengan didampingi salah seorang dari unsur Kepala Seksi serta Pelaksana pada Urusan Kepegawaian Sub Bagian TU, Kakan Kemenag secara resmi menyerahkan kembali ke 10 siswa(i) peserta Prakerin tersebut kepada perwakilan pihak SMK Nwgeri 1 untuk kemudian kembali mengikuti proses pembelajaran selanjutnya di Sekolah

Penarikan Siswa Prakerin ini ditandai dengan penyerahan cindera mata dari pihak Sekolah kepada Kakan Kemenag yang diserahkan Ustadz Jam'an kepada bapak Kepala Kantor..