Cabor Tenis Meja Pada Porseni HAB 74 Kemenag Bantaeng Juga Tustaskan Pertandingan, Ini Para Juaranya

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Cabang
Tenis meja pada PORSENI HAB 74 Kementerian Agama tingkat Kab. Bantaeng yang diikuti sebanyak 70 peserta (putra & putri) juga telah merampungkan seluruh pertandingannya pada hari ini (Ahad, 29/12/19).

Turnamen yang digelar di GOR Malilingi, Jln. Merpati Bantaeng ini mulai tanggal 27 Desember 2019 diikuti sebanyak 43 peserta untuk putra dari 26 madrasah/KUA dan GPAI dari 5 kecamatan, sedang untuk putri diikuti sebanyak 27 peserta.

Koordinator Cabor Futsal yang juga sekaligus peserta, A. Mappanyukki melaporkan bahwa untuk cabang tenis meja ini tim Putra dimenangkan oleh timnya sendiri yakni Tim Muhammadiyah Panaikang, sedang untuk Putri yang di Final berhadapan antara Tim AGPAII Kec. Bissappu melawan As'adiyah Pattiro, akhirnya dimenangkan oleh tim AGPAII Bissappu atas nama Hj.Sitti Hamsiah.

Selengkapnya susunan juara untuk Cabor Tenis meja ini adalah sebagai berikut:

Tim Putra:

  1. Mappanyukki,SS, S.Pd, MM, asal Muh Panaikang
  2. Mustakin, S.Pd.I, asal MTs As.adiyah Pattiro, dan
  3. Idris, S.Pd, asal MTs. DDI Darunnajah

Sementara untuk Putri adalah sebagai berikut:

  1. Hj.Sitti Hamsiah utusan GPAI. Bissappu
  2. Sri Wahyuni, S.Pd. utusan MTs. As'adiyah Pattiro
  3. Hj.Kasmawati, S.Ag. utusan Muh. Bantaeng





Untuk pengumuman secara resmi serta penerimaan hadiah kepada para pemenang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang yang dirangkaikan dengan Upacara/Ramah tamah HAB 74 tingkat Kemenag Bantaeng, bertempat di lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng.

Selain Cabor Tenis meja, beberapa cabang lain juga telah menuntaskan seluruh pertandingannya, diantaranya untuk cabang Olaharaga : Futsal, lomba lari terompah, lomba joged balon ibu-ibu DWP, dan Bulu Tangkis Putri, dan untuk Cabang seni diantaranya : Lomba Nada & Dakwah, Lomba Paduan Suara dan Lomba Tadarus ibu-ibu DWP.

Sementara untuk cabang-cabang lainnya yang digelar di Sport Center Seruni, juga sedang menggelar partai final meskipun wilayah Kota Bantaeng dan sekitarnya saat ini sedang diguyur hujan cukup deras, namun partai terakhir antara lain di cabang sepak Takrow dan bola voli putri tetap di langsungkan panitia meski harus mengeringkan lapangan usai hujan reda. (mhd)