Seru, Cabang Voli Putri PORSENI HAB 74 Kemenag Bantaeng Juga Tuntaskan Pertandingan

Seruni, (Inmas Bantaeng) - Hari ketiga pelaksanaan PORSENI dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tingkat Kab. Bantaeng, satu demi satu cabang lomba telah menyelesaikan semua pertandingannya.

Setelah cabor Futsal yang telah lebih dulu menuntaskan lombanya disusul cabang bulu tangkis dan tenis meja serta cabang-cabang lomba lainya, baik cabang olah raga maupun seni, sore ini (Ahad, 29/12/19) cabang bola voli putri, cabang yang tak kalah serunya ini pun juga telah menuntaskan semua pertandingannya.

Dan setelah melalui pertarungan yang cukup ketat di lapangan sport center Seruni, tim voli putri Kec. Gantarangkeke  yang berhadapan dengan MIS AL-Hidayah Labbo di babak final, akhirnya keluar sebagai Juara I disusul MIS AL-Hidayah Labbo sebagai juara II, dan MTs Darul Ilmi Al-Islami Dongkokang sebagai Juara III serta menetapkan Rosma S. Pd.I dari Kec. Gantarangkeke sebagai Pemain terbaik.

Sebelumnya, cabang-cabang lainnya dilaporkan juga telah menyelesaikan semua pertandingannya, diantaranya cabang lomba tarik tambang putra yang dimenangkan oleh KUA Kec. Bissappu, disusul KUA Kec. Eremerasa sebagai juara 2, dan MTs. Ma'arif Panaikang Juara 3 serta KUA Uluere sebagai harapan 1.



Tersisa 2 cabang lagi yang belum menyelesaikan pertandingan yakni cabang sepak takraw putra yang sudah memasuki babak final dan dijadwalkan akan digelar besok pagi di Sport Center Seruni Bantaeng.

Dan satu cabang lagi yakni Lomba Guru Berprestasi yang baru akan memulai pertandingannya besok pagi, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng. (mhd)