Istri Ketua Wahdah Islamiyah Bantaeng Berpulang, Kakan Kemenag Turut Melayat Dan Menshalati Jenazah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kabut duka menyelimuti Keluarga Besar Wahdah Islamiyah Kab. Bantaeng setelah pada Ahad (19/1/1/2020) jelang tengah malam, beredar Khabar akan kematian ibu Nuraeni binti Muhammad atau yang biasa disapa Ummu Mulki.

Almarhumah Ibu Nuraeni binti Muhammad adalah istri dari Ketua Umum DPD Wahdah Islamiyah Kab. Bantaeng Ustadz KH. Abd. Khaliq, S.PdI yang juga merupakan salah seorang Penyuluh Non PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Ummu Mulki meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar karena sakit. Almarhumah meninggalkan 9 orang anak diusianya yang ke 49 tahun.

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Kompleks Ponpes Al Ihsan Wahdah Islamiyah, Jl. Lingkar Bonto Atu Kec. Bissappu Kab. Bantaeng sebelum dikebumikan di kampungnya, di Ho'di, di wilayah Sinjai Timur.

Sebelum diantar ke tempat peristirahatannya yang terakhir, jenazah terlebih dahulu di sholatkan di Masjid Kompleks Ponpes Al Ihsan WI Bantaeng.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag beserta segenap jajaran berkesempatan ikut menshalati jenazah bersama-sama para ikhwa dan akhwat serta para santri dan pembina dan segenap masyarakat umum yang datang melayat.