Camat Pa'jukukang Sambangi Para Peserta Terbaik I MTQ Tingkat Kabupaten Bantaeng Untuk Serahkan Bonus


Pa'jukukang, (Inmas Bantaeng) - Teladan yang baik dari seorang pemimpin telah dicontohkan oleh Camat Pa'jukukang A. Rigas Panawang Hakim.

Setelah sukses mengikuti perhelatan Akbar MTQ Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2020 yang dipusatkan di Kec. Gantarangkeke (17-22 Februari 2020), meski tidak berhasil masuk 3 besar namun, bapak Camat Pa'jukukang sangat mengapresaiasi semangat dan kerja keras semua kafilah kontingen Kec. Pa'jukukang dalam mengikuti perhelatan Akbar tahunan dalam rangka membumikan Al Qur'an di Bumi Butta Toa Tercinta ini.

Atas prestasi yang telah diraih para peserta yang telah mengharumkan Kecamatan Pa'jukukang pada MTQ ke-32 Tingkat Kab. Bantaeng tahun 2020, Camat Pa'jukukang memberi bonus atau hadiah kepada peserta terbaik 1 antara lain kepada:

1. Juara I Tilawah dewasa atas nama Hafsah.
2. Juara I Hafidz 10 Juz atas nama Narti
3. Juara I Hafidz 20 Juz atas nama Ahmad Rizal dan
4. juara I Bintang vocalis atas nama Mantawati.

"Untuk menyerahkan bonus atau hadiah tersebut, tidak tanggung-tanggung, Camat Pa'jukukang A. Rigas Panawang rela menyusuri alamat rumah para peserta terbaik 1". Ungkap Hamzah yang mendampingi pak Camat.

"Ini betul-betul kejadian yang langka yang dilakukan seorang pejabat dan patut dicontoh oleh pejabat lainnya". Tuturnya.

"Spontan para peserta tersebut merasa kaget karena tidak pernah terjadi sebelumnya dan mereka terlihat sangat bahagia terpancar diraut muka dari para peserta yang disambangi pak Camat untuk menyerahkan langsung hadiah atau bonus tersebut". Tuturnya lagi.

"Sekalipun dalam MTQ kali ini, Kecamatan Pa'jukukang belum mampu meraih 3 besar, namun Apresiasi dari pemerintah Kecamatan Pa'jukukang InSyaa Allah menjadi motivasi/ penyemangat bagi semua peserta yang terlibat serta semua masyarakat Kecanatan Pa'jukukang, semoga kedepan Kecamatan Pa'jukukang kembali meraih kembali kejayaannya yang pernah diraih pada tahun-tahun sebelumnya". harap Hamzah.

"Untuk itu atas nama seluruh peserta, peserta, panitia, dan official MTQ serta mewakili seluruh masyarakat Pa'jukukang kami mengucapkan terima kasih dan doa terbaik buat bapak camat dan ibu agar mendapat keberkahan hidup, sehat dalam menjalankan Amanah". Ucapnya haru.