MTQ XXXII TINGKAT KABUPATEN BANTAENG AKAN SEGERA BERAKHIR, PARA DEWAN HAKIM GELAR RAPAT PENENTUAN JUARA

Dampang, (Inmas Bantaeng) - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-32 Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2020 telah memasuki gelaran puncak pada Jum'at (21/2/2020) malam sejak dibuka oleh bapak Bupati Bantaeng pada Senin (17/2/20) malam di lapangan sepak bola Parela Dampang Kec. Gantarangkeke.

Selama kurang lebih 5 hari para Dewan Hakim dan segenap Panitia Pelaksana berjibaku siang dan malam sejak dari babak penyisihan hingga babak final menjalankan tugas dan fungsinya guna mengawal dan menyeleksi bibit-bibit unggul berprestasi di bidang tilawah Al Qur'an dan cabang-cabang turunannya.

Para Dewan Hakim yang berjumlah sekira 40 orang tersebut adalah mereka yang ahli di bidangnya masing-masing yang dalam perekrutannya telah melalu prosesi seleksi yang sedemikian ketat yang tujuannya tentu saja demi mendapatkan para jawara-jawara yang akan mewakili Kabupaten Bantaeng pada MTQ tingkat provinsi bahkan hingga ke tingkat Nasional.








Pagi ini, setelah semua cabang lomba telah menuntaskan seluruh penampilan pesertanya, Dewan Hakim tengah menggelar Rapat Penentuan Juara beetempat di Posko Dewan Hakim, Dampang Gantarangkeke (Sabtu, 22/2/2020). (mhd)