Pengurus DPD PGMI Kabupaten Bantaeng Akan Dikukuhkan, Pengurus Melakukan Audience Dengan Kepala Kantor Kemenag

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah PGRI Cabang Khusus Kemenag Bantaeng menggelar konferensi untuk memilih kepengurusan baru masa bakti 2020-2025, PGMI (Persatuan Guru Madrasah Indonesia) yang merupakan organisasi prosesi khusus guru madrasah akan menggelar Rapat Kerja yang dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus DPD PGMI Kab. Bantaeng masa bakti 2019-2024

Sehubungan dengan itu, jajaran pengurus PGMI Kab. Bantaeng dipimpin ketuanya Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd melakukan audience dengan bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng pada Kamis (27/2/2020) pagi.

Dari hasil Audience tersebut, bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng merespon dengan baik rencana pengurus DPD PGMI dan Panitia Raker PGMI untuk melaksanakan pengukuhan DPD PGMI kab. Bantaeng yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 21 maret 2020

Kakan Kemenag Bantaeng menyarankan dalam kegiatan tersebut diupayakan menghadirkan bapak Bupati Bantaeng, dan bapak Kakan Kemenag bersedia mendampingi Panpel untuk melakukan audience dengan bapak Bupati dalam jangka waktu dekat ini.

Lebih Kakan Kemenag memberikan saran tekhnis mengenai pembayaran iuran anggota PGMI dan berharap supaya cepat direalisasikan, karena menurut Kakan Kemenag iuran anggota adalah ruhnya organisasi. Pungkasnya.

Selain dengan Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, pengurus DPD PGMI Kab. Bantaeng juga menemui Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Muhammad Tahir dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Jailani guna meminta arahan dan petunjuk-petunjuknya demi kelancaran rencana dimaksud.