Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Peresmian Gedung BRI Cabang Bantaeng

Bantaeng, (Humas Kemenag Bantaeng) - Setelah berkantor selama kurang lebih 2 tahun di Jl. T.A Gani Kel. Bonto Atu, Kec. Bissappu, BRI Cabang Bantaeng hari ini resmi menempati kembali kantornya di Jalan Kartini Kab. Bantaeng (Senin, 9 Maret 2020).

Kantor Cabang BRI Bantaeng yang telah mengalami Renovasi berat sejak Tahun 2018 yang lalu dengan menelan biaya kurang lebih 9 M ini, kini tampak cukup megah dengan nuansa kekinian, layaknya gedung-gedung bertingkat di kota-kota besar.

Untuk peresmian gedung baru BRI Cabang Bantaeng ini, tak tanggung-tanggung, BRI mengundang Orang nomor satu di Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr yang tak lain adalah mantan orang nomor 1 di Kab. Bantaeng yang telah sukses memimpin Bantaeng selama 2 periode secara berturut-turut.

Turut hadir jajaran Pemerintah Kabupaten Bantaeng antara lain Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin.M.Si, Wakil Bupati Bantaeng, Drs. H. Sahabuddin, Sekda Bantaeng. Abdul Wahab, SE, M.Si, serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng,

Dari unsur Forkopimda, hadir Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST, SH,MH, Dandim 1410 Bantaeng Letkol CZI Tambohule Wulaa,S.Ip. Kajari Bantaeng Johan Isahyudi, SH, Ketua pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, SH.

Semenrara dari jajaran Kantor BRI Wilayah Makassar hadir antara lain Ahmad Solichin, Direktur jaringan dan layanan BRI, Presley Hutabarat, Pemimpin Wilayah BRI makassar, dan Kaspiyah, Kepala audit Interen Wilayah Makassar.

Hadir pula memenuhi undangan, bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag.

Kedatangan Gubernur Prof H.M. Nurdin Abdullah beserta seluruh rombongan yang berjalan kaki dari Rumah Jabatan Bupati Bantaeng ke lokasi peresmian disambut hangat dengan Atraksi Angngaru, dan Tarian Empat etnis di halaman gedung BRI Cabang Bantaeng.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Lagu Mars BRI oleh jajaran karyawan-karyawati BRI Cab. Bantaeng.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Kepala Kantor BRI Cabang Bantaeng, Mirza Indra Firmansyah yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan antara lain Bupati Bantaeng, bapak Gubernur dan Direktur jaringan dan Layanan BRI Kantor Wilayah Makassar.

Dan dengan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, OJK, Pimwil Bank Indonesia, serta Direktur jaringan dan layanan BRI, Gubernur Sulawesi Selatan Prof H.M. Nurdin Abdullah meresmikan Gedung BRI Cabang Bantaeng yang ditandai dengan penekanan tombol sirine yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sekaligus peninjauan Ruangan Gedung BRI Cabang Bantaeng.

Kehadiran gedung baru BRI Cabang Bantaeng ini tentunya menambah marak deretan gedung-gedung megah di Kota Butta Toa Bantaeng tercinta ini.

Semoga dengan diresmikannya gedung BRI Cabang Bantaeng ini, tentunya semua berharap pelayanan terhadap seluruh nasabah dapat lebih ditingkatkan baik perorangan maupun atas nama Instansi atau kelembagaan. (mhd