Kades Di Bulukumba Juga Bantu Korban Banjir Bantaeng Melalui Posko Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Diterima secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag, Kepala Desa Sopa Kec. Kindang Kab. Bulukumba, Saleh, S.KM bersama Ketua Karang Taruna Desa Sopa Nasrullah dan rombongan mengunjungi Posko Induk Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng guna menyerahkan Bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir. (Selasa, 23 Juni 2020).

Di hari yang sama Posko Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng juga telah menerima bantuan dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Takalar.

Bantuan-bantuan tersebut kemudian dieksekusi langsung oleh Tim Relawan Kemanusiaan Kantor Kemenag Bantaeng yang sangat solid dan tetap setia dan penuh semangat atas nama kemanusiaan mengantarkan paket-paket bantuan tersebut kepada para korban terdampak banjir.

Selain diantarkan langsung ke lokasi korban terdampak banjir, Posko Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng yang didukung oleh para personil dari seluruh unsur terkait diantaranya para Penyuluh Agama Islam dari berbagai Kecamatan, para staf/pelaksana dari unit-unit kerja lingkup Kemenag Bantaeng, jajaran guru madrasah, IGRA dan AGPAII Kab. Bantaeng juga menerima masyakarat yang terdampak banjir untuk menerima paket bantuan langsung di Posko Induk Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng yang dipusatkan di gedung FKUB Kab. Bantaeng.

Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag sebagai Ketua Tim Relawan Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.

"Atas nama Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng serta segenap masyarakat Bantaeng yang terdampak banjir, Tim Relawan Peduli Banjir  Kantor Kemenag Bantaeng menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan perkenan bapak Kades Sopa, Saleh, S. KM yang telah menyempatkan diri berkunjung dan menyerahkan langsung sejumlah bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir, ” Ucap Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad Yunus. M. Ag.

"Kami berharap sumbangan dari segenap Dermawan yang menyalurkan bantuannya melalui Posko Peduli Banjir Kantor Kemenag Bantaeng ini dapat sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir, yang mana didalamnya juga terdapat sejumlah warga Kementerian Agama Kab. Baataeng"  Tuturnya kepada rombongan.

"Kami berharap semoga Bantaeng dapat segera pulih kembali dan seluruh warga dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.” Harap Kakan Kemenag.