Kakan Kemenag Silaturrahmi Dengan Para Guru TK Dalam Rangka Sosialisasi Pembelajaran PAI Pada TK

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di aula Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Pemutahiran Data Guru Pendidikan Agama Islam pada Taman Kanak-Kanak (TK) didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam (PAIS) Dra. Hj. St. Wahni., M.Pd, (Rabu, 29/7/2020).

Sosialisasi dihadiri sebanyak 26 orang guru TK dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng


Turut hadir Pengawas TK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng dan juga Pengawas PAI tingkat SD/TK pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa bersilaturrahmi dengan guru-guru Tk dan guru SD.

Menurutnya, ini adalah pertemuan silaturrahmi pertama Kakan Kemenag dengan jajaran guru TK/SD selama beliau menjabat Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng akhir Desember 2015 yang lalu, akunya.

"Sangat disayangkan jika sekiranya saya pindah dari Bantaeng, tapi saya tidak pernah bertemu dan bersilaturrahmi dengan ibu-ibu para guru TK". Ucapnya.

"Oleh karena itu, patutlah kita sekalian bersyukur dan berterima kasih kepada ibu Kasi PD Pontren beserta jajaran yang telah menggagas pertemuan ini.". Tandasnya.