Kakan Kemenag Saksikan Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bantaeng Oleh SYL


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan yang juga Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, melantik Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bantaeng Masa Bakti 2018-2023, yang diketuai oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin. (Kamis, 30/7/2020)

Pelantikan disaksikan oleh para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng, serta para Kepala SKPD terkait, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis Siang.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag turut hadir dan menyaksikan pelantikan yang digelar di penghujung bulan Juli 2020 ini.

Dalam arahannya usai pelantikan, Syahrul Yasin Limpo meyakini bahwa dengan pelantikan ini pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk Gerakan Pramuka.

Pada kesempatan itu, SYL juga menyematkan tanda jabatan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bantaeng kepada pengurus yang baru dilantik.