H. Iskandar Fellang memberikan Manasik Haji di Mesjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng

(Humas, Kemenag Bantaeng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah melaksanakan Bimbingan Perjalanan Ibadah haji bagi calon jemaah haji Kab. Bantaeng yang telah melunasi ONH untuk musim haji tahun 1436 H/2015 M.

Bimbingan Perjalanan Ibadah Haji yang dilaksanakan di Mesjid Agung Syekh Abdul Gani Kab. Bantaeng dan di Aula Kantor Baznas Kab. Bantaeng, tanggal 25 sampai dengan 26 Juli 2015 ini dihadiri oleh sebanyak 148 Calon Jemaah Haji yang telah melunasi ONH untuk Musim haji tahun ini dengan nara sumber: Kepala Bidang Peny. Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel Drs. H. Iskandar Fellang, M.Pd, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd,  Kepala Sub Bagian TU Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag, MA, Kepala Seksi Peny. Haji dan Umrah Kantor Kemenag Bantaeng, H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM dan Pengelola Kesehatan Haji Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng H. Marzuki, SKM, MKes.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng Mengingatkan kepada para  calon jemaah haji musim haji tahun 1436 H/ 2015 M yang mengikuti bimbingan perjalanan ibadah haji agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental supaya dalam pelaksanaan haji nanti para jemaah dapat melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun dan tuntunan yang dipersyaratkan.