Kakan Kemenag Minta Ibu-Ibu DWP Tampung Tamu Porseni PGRI Tingkat Sulsel di Bantaeng

(Humas Kemenag Bantaeng) - Kakan Kemenag Bantaeng H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd hadir pada acara arisan DWP Kantor Kemenag Bantaeng, yang digelar sore tadi di Aula Kantor Kemenag Bantaeng.

Acara yang digelar setiap hari jum'at pada minggu kedua setiap bulannya ini, dihadiri oleh puluhan ibu-ibu istri pegawai lingkup Kantor Kemenag Bantaeng, yang terdiri dari istri pegawai, guru, dan penyuluh.

Kakan Kemenag dalam arahannya juga menyempatkan untuk meminta kesediaan ibu-ibu DWP Kemenag Bantaeng untuk menampung tamu-tamu dari 24 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan yang akan berlomba pada PORSENI PGRI tingkat Provinsi 21-25 November mendatang.

Pada PORSENI tingkat Provinsi Sulsel yang akan digelar selama kurang lebih hari di Kota Butta Toa Bantaeng nan indah ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulsel, olehnya itu Kakan Kemenag telah berkoordinasi dengan pihak Diknas Kabupaten sebagai 2 institusi pewadah guru-guru di Kabupaten ini dalam hal persiapan penyambutan tamu-tamu pendidik anak bangsa yang akan menggelar event akbar di Kab. Bantaeng ini

Sebelum meninggalkan ruang Aula Kantor Kemenag Bantaeng, Kakan Kemenag yang didaulat pula untuk membacakan do'a di acara para kaum hawa ini kembali mengingatkan dan menaruh harapan besar kepada ibu-ibu anggota DWP Kemenag Bantaeng untuk bersedia menampung tamu-tamu sesama Korps Pegawai Kemenag se Sulsel dan menghimbau agar menjadi tuan rumah yang baik pada perhelatan akbar PORSENI PGRI Tingkat Provinsi Sulsel yang tak lama lagi segera digelar.