Ka Kankemenag Bantaeng, Dari Pantai Seruni Lanjut ke Pantai Marina.

(Humas Kemenag Bantaeng) - Bukan dalam rangka menikmati tempat wisata yang terkenal di Bantaeng, Bukan pula dalam rangka merayakan hari kelahiran yang kebetulan jatuh pada hari ini, Kamis 31 Desember, Ka. Kankemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad. Yunus, S.Ag, M.Ag mengunjungi kedua lokasi wisata bertaraf regional bahkan nasional ini dalam sehari bahkan hitungan jam. Namun kunjungan Bapak Ka. Kantor Kemenag Bantaeng ini adalah rangka menghadiri undangan resmi sebagai Kepala Kantor Kemenag Bantaeng.

Undangan yang pertama adalah dari Bapak Bupati Bantaeng untuk menghadiri acara Penerimaan Piala Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan RI kepada Pemkab Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, yang mana piala Wahana Tata Nugraha ini hanya dianugrahkan kepada 4 Kabupaten di Seluruh Indonesia atas prestasinya dalam hal tata lalu lintas dan perhubungan.

Sedangkan undangan yang ke 2 adalah dari Pengurus PGRI Kab. Bantaeng untuk menjadi narasumber pada acara Dialog Kependidikan Akhir Tahun yang dirangkaikan dengan pembubaran panitia Porseni PGRI tingkat Prov Sulsel yang digelar di Kab. Bantaeng pada bulan lalu.

Adapun yang menjadi narasumber pada acara Dialog Pendidikan yang digelar di Baruga Kr. Latippa Pantai Marina selain Ka Kankemenag Bantaeng tersebut antara lain adalah: Bapak Bupati Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng, Ketua DPRD, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Kepala Bappeda, dan Ketua Dewan Pendidikan Kab. Bantaeng. (hum)