Kunker Perdana Ka. KanKemenag Bantaeng ke KUA Kec. Bissappu

(Humas Kemenag Bantaeng) - Kunker Perdana Ka. KanKemenag Bantaeng ke KUA Kec. Bissappu disambut dan diterima langsung oleh Ka KUA Kec. Bissappu, Dr. Muh. Gafrawi Kadir, S.Ag, MA beserta staf dan beberapa penyuluh agama dan penghulu.

H. Muh. Yunus yang baru saja selesai mengikuti acara Panen Raya Jagung Hibrida Nasional bertempat di Kel. Bonto Lebang Kec. Bissappu yang tidak jauh dari kantor KUA, terpaksa menunda undangan makan siang dari Bapak Bupati Bantaeng untuk menyempatkan diri bersilaturrahmi dan memenuhi undangan secara lisan dari Kepala KUA Kec. Bissappu.

Usai bersilaturrahmi dan menikmati suguhan dari Ka KUA Kec. Bissappu beserta staf, Ka Kankemenag Bantaeng beserta rombongan bergegas menuju Rumah Jabatan Bapak Bupati Bantaeng untuk memenuhi undangan makan siang, namun sudah diperkirakan sebelumnya, acara makan saing bersama dengan Pangdam VII Wirabuana, Sek Balitbang Pertanian beserta sejumlah Muspida dan Ka SKPD lingkup Pemkab Bantaeng sudah bubar, dan Ka Kankemenag beserta rombongan lagsung pulang menuju Kantor Kemenag Bantaeng untuk melakukan aktivitas selanjutnya. (hum)