Gerjakun HAB Kemenag Bantaeng Berhadiah Utama Umrah dan Motor

(Humas Kemenag Bantaeng) - Gerak Jalan Kerukunan (Gerjakun) dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-70 Kemenag RI di Kabupaten Bantaeng yang diikuti oleh segenap warga Kemenag Bantaeng dan segenap jajaran Pemkab Bantaeng beserta warga Bantaeng lainnya, baik muslim maupun non muslim berlangsung rukun dan semarak.

Gerak jalan santai yang dilepas oleh Bupati Bantaeng Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr di lapangan Pantai Seruni ini juga diikuti oleh Bapak Ir. Abd. Hadi Djamal mantan anggota komisi V DPR RI serta sejumlah pajabat lainnya antara lain Ketua DPRD Kab. Bantaeng, Wakil Bupati, Sekda dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng.

Gerak jalan santai yang menyusuri Kota Bantaeng melalui jl. Teratai, jl. Raya Lanto, jl. Mangga, jl. Manggis, jl. Elang, jl. Merpati, jl. Kenanga dan Finish kembali ke lapangan pantai seruni ini bertabur door prize yang diundi langsung oleh Bupati Bantaeng beserta para pejabat yang lain di tribun pantai seruni.

Yang menarik dari gerak jalan kerukunan ini adalah ketika acara penarikan kupon door prize akan dimulai, secara spontan Bapak Bupati Bantaeng mengumumkan bahwa hadiah door prize utama adalah 1 paket Umrah untuk 1 orang dari Pemkab Bantaeng dan Sebuah Sepeda motor dari Bupati secara pribadi, dan Bapak Hadi Djamal yang secara sukarela mengikuti gerak jalan kerukunan ini juga tak mau kalah dengan memberikan hadiah door prize hiburan berupa 1 buah TV 21 inch kepada para peserta gerak jalan santai.

Adalah St. Salma, Seorang guru honorer pada MTs. Ma’arif Panaikang yang beruntung mendapatkan hadiah utama umrah, sedangkan sepeda motor jatuh ke tangan Saparuddin, seorang staf Kantor Kemenag Kab. Bantaeng.(mhd)