Hadiah Umrah Gerjakun HAB Kemenag Bantaeng Jatuh Ke Tangan Guru Honorer MA. Ma'arif Panaikang

(Bantaeng, Kemenag) - Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag tahun ini sungguh menjadi hari paling bersejarah bagi Salma, SE salah seorang guru Honorer pada Madarasah Aliyah Ma'arif Panaikang Bantaeng, pasalnya hadiah door prize Utama berupa Umrah pada acara Gerak Jalan Kerukunan (Gerjakun) dalam rangka memperingati HAB ke-70 Kemenag RI di Kab. Bantaeng tanggal 2 Januari kemarin jatuh ke tangan ibu dari 1 orang anak ini.

Seperti halnya dengan Saparuddin penerima hadiah sepeda motor pada Gerjakun kemarin, Salma yang berangkat ke lapangan pantai seruni bersama dengan teman-temannya dimana Gerjakun dilepas oleh Bupati Bantaeng ini pun tak punya firasat sebelumnya akan mendapat hadiah besar di awal tahun 2016 ini.

Istri dari Jabal, seorang tenaga honorer di Kantor BKKBN Kab Bantaeng ini pun tak mampu menyembunyikan perasaannya, tawa bercampur tangis menghiasi raut wajahnya saat Bupati Bantaeng Prof.Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr, menyatakan bahwa nomor undian yang dipegang Salma adalah benar 3904 sesuai dengan yang ada di tangan Bapak Bupati.

Rejeki memang tak pernah salah alamat, nomor yang beruntung mendapatkan door prize utama berupa umrah dari Pemkab Bantaeng tersebut merupakan hasil penarikan kedua yang dilakukan oleh Bupati Bantaeng karena penarikan pertama dinyatakan batal setelah 3 kali dipanggil.

Selamat buat Ibu Salma, SE atas hadiah umrah yang diterimanya, semoga menjadi pendorong atas peningkatan kinerja dan semangat untuk mengabdi lebih giat lagi pada bangsa dan negara melalui Kementerian Agama.

Dirgahayu Kementerian Agama RI yang ke 70 Semoga tema/motto "Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Lebih Bersih dan Melayani dapat lebih tercapai. (mhd)