Sapar Tak Pernah Bermimpi Dapat Hadiah Awal Tahun dari Bupati Bantaeng

(Bantaeng, Kemenag ) - Sabtu tanggal 2 Januari 2016 merupakan hari keberuntungan bagi Saparuddin salah seorang staf Kantor Kemenag Kab. Bantaeng beserta keluarga, betapa tidak, dari ratusan peserta gerak jalan kerukunan (Gerjakun) dalam rangka memeriahkan HAB ke-70 Kemenag RI yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Bantaeng bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng dan FKUB Kab. Bantaeng, ternyata nomor kupon keberuntungan yang dipegangnya yaitu: 3992 terpilih sebagai pemenang atas 1 buah sepeda motor sebagai hadiah utama door price disamping hadiah umrah dari Pemkab Bantaeng, Terlebih hadiah sepeda motor tersebut adalah hadiah dari Bapak Bupati Bantaeng Prof. Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr sebagai door prize utama pada acara Gerjakun memperingati HAB ke-70 Kemenag RI tahun 2016 di Kab. Bantaeng.

Sungguh tak dapat diungkapkan dengan kata-kata perasaan pak Saparuddin saat itu, raut muka bahagia penuh haru terpancar jelas di wajah mantan staf KUA Ulu Ere yang kini ditugaskan di Sub. Bag TU Urusan Umum Kantor Kemenag Kab. Bantaeng ini

Puluhan penerima hadiah hiburan lainnya seakan tenggelam oleh riuh dan sorak para kerabat dan pendukung Saparuddin, Tribun Pantai Seruni seakan menjadi panggung Dangdut Akademi dimana Saparuddin terpilih sebagai juaranya.

Semua mata dan lensa kamera langsung tertuju kepadanya, Wajah Saparuddin sontak menghiasi layar gadget para netizen, ada yang langsung meng-upload ke jejaring sosial, adapula yang hanya menyimpannya sebagai koleksi.

Dan tibalah hari yang berbahagiah itu, di hari upacara HAB ke-70 Kemenag RI Tahun 2016, Ahad tanggal 3 Januari 2016 dimana seluruh Kantor Kementerian Agama di Indonesia merayakannya secara serentak, bertempat di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng, menjadi hari bersejarah bagi Saparuddin dan keluarga karena mendapat kado istimewa awal tahun dari Bapak Bupati Bantaeng berupa 1 buah sepeda motor.

Selamat buat pak Saparuddin beserta keluarga atas hadiah yang diterima, semoga lebih semangat dan lebih termotivasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng. (hum)