Kasub Bag TU Pimpin Rakortek Pelaksana Pada Kantor Kemenag Bantaeng

Lamalaka, (Humas Bantaeng) - Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Pelaksana  lingkup Kantor Kemenag Bantaeng yang dihadiri oleh seluruh pelaksana pada Sub Bagian TU, Seksi dan Penyelenggara lingkup Kantor Kemenag Bantaeng, dipimpin oleh Kasub Bag TU, H.M. Ahmad Jailani, S.Ag, M.Ag   didampingi PPK Moh. Hatta, SE dan Analis Kepegawaian Hj. Andi Mula bertempat di aula Kantor Kemenag Bantaeng, Kamis 14/1/2016.

Dalam arahannya dihadapan para pelaksana (staf) H. Ahmad Jailani menghimbau semua pelakasana atau staf pada masing-masing seksi agar bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing yang tertuang dalam kontrak kinerja yang ditanda tangani bersama atasan langsungnya sebelum membuat LCKH (Laporan Capaian Kinerja Harian), Memasuki era audit kinerja Semua ASN hendaknya memahami dan mengerti uraian tugasnya masing-masing sebelum melaksanakan tugas da menuangkannya  dalam format LCKH, jangan sampai apa yang dimuat di LCKH tidak sesuai dengan uraian tugas ASN yang bersangkutan, jelas ini akan menjadi temuan saat audit kinerja nanti.

Lebih lanjut H. Ahmad Jailani menekankan masalah kehadiran bagi semua ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng, bahwa jam kerja ASN Kemenag Sesuai dengan PMA No 28 Tahun 2012 adalah 7.30-16.00, & Jum'at 7.30-16.30 tapi jangan cuma datang pingger 7.15 terus antar istri/anak, bagi yang sudah punya istri/anak, nanti jam 10 baru masuk dan kalau mau meninggalkan kantor pada jam kerja hendaknya seizin atau sepengetahuan atasannya katanya.

Sebelum menutup Acara Rakortek, Kasub Bag TU meminta kepada pelaksana yang membidangi masalah apel pagi agar mengatur jadwal apel pagi tiap hari senin, supaya semua seksi kebagian jadwal pelaksana apel pagi setiap hari senin.