Ka Kankemenag Hadiri Peresmian Mushallah Kodim 1410 Bantaeng

Bantaeng, (Humas Kemenag Bantaeng) - Ka Kankemenag Bantaeng, H.Muh.Yunus, S.Ag, M.Ag, turut menghadiri peresmian Mushollah Jannatul Musafirin Kodim 1410 yang diresmikan langsung oleh Bupati Bantaeng, Prof.Dr.Ir. H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr, Jum'at 5 Februari 2016.


Mushallah yang terletak di kompleks Kodim 1410 ini berukuran 13 x 16 meter dengan lama pengerjaan selama 11 bulan 20 hari oleh para anggota TNI Kodim 1410 yang faham mengenai seni dan bangunan.




Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyambut baik pembangunan Mushallah Jannatul Musafirin di kompleks Kodim 1410 ini yang mana lokasinya sangat dekat sekali dengan lokasi wisata pantai seruni yang selalu ramai dikunjungi orang, beliau berharap Mushallah ini bisa ditingkatkan menjadi sebuah masjid sehingga nantinya bisa menampung jemaah disekitar Kodim, dan masyarakat disekitar Kodim akan semakin giat beribadah, Pemerintah tentunya akan memberikan dukungan kepada Kodim untuk pembangunannya. Demikian Bupati menutup sambutannya yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya mushallah tersebut.