Kakan Kemenag Pantau Kesiapan Calon Peserta PPMP Di MTsN Gantarang Bantaeng.

Bantaeng, (Humas Bantaeng) -  Perkemahan Pramuka Madrasah Penggalang (PPMP) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016 tidak lama lagi akan digelar, persiapan demi persiapan pun telah dilaksanakan.

Hari ini, Kamis tanggal 24 Maret 2016 didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Kakan Kemenag Bantaeng melakukan pemantauan terakhir atas calon peserta PPMP Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2016 di MTsN Gantarang Kab. Bantaeng sebelum dilakukan pelepasan secara resmi yang rencananya akan dihadiri dan dilepas langsung oleh Bapak H. Muh. Yasin, Wakil Bupati Bantaeng yang juga sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Bantaeng.










Dalam pemantauan tersebut, Kakan Kemenag berkesempatan menyaksikan atraksi dan kreasi para calon peserta PPMP yang berjumlah 16 orang putra dan putri di aula MTsN Gantarang. Sebagai seorang mantan guru, tampak Kakan Kemenag H.M. Yunus sangat faham dan akrab dengan atraksi dan kreasi yang ditampilkan oleh anak-anak pramuka penggalang ini dan sesekali memberikan aba-aba kepada mereka. "PPMP yang dilaksanakan di Bulukkumba nanti adalah perkemahan antar provinsi, jadi jangan main-main. Anda ini mewakili Kabupaten Bantaeng, jadi kalau merasa tidak sanggup menampilkan atraksi yang terbaik, lebih baik mundur memang dari sekarang, karena disana akan hadir pramuka-pramuka penggalang se Sulawesi Selatan, Anda akan ditonton dan disaksikan oleh para pejabat Kakan Kemenag, pak Ka Kanwil dan pak Gubernur juga akan menyaksikan penampilan kalian" Demikian Kakan Kemenag H. Muh Yunus memberikan wejangan kepada para calon peseerta PPMP.