Raker Pertama Tahun 2016 Hasilkan Program Kerja MUI Kab. Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menjalankan peran di tengah-tengah masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bantaeng periode 2015-2020 menggelar Rapat Kerja (Raker) pertama sejak dikukuhkan oleh Bapak Bupati Bantaeng tanggal 7 Januari 2016 yang lalu.

Raker yang diikuti oleh seluruh anggota komisi MUI yang berjumlah 9 komisi ini dibuka oleh Sekertaris Daerah Kab. Bantaeng Drs. Abd. Wahab, M.Si mewakili Bupati Bantaeng didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Bantaeng Drs. H. Sahabuddin, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, M.Ag serta Ketua Umum MUI Kab. Bantaeng KH. Abd. Madjid Rudda bertempat di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng

Mappasabbi, S.Ag, M.A Wakil Sekretaris MUI periode 2015-2020 yang bertindak sebagai ketua panitia pada Raker MUI kali ini, menjelaskan bahwa Raker perdana MUI Kab. Bantaeng ini dimaksudkan untuk merumuskan program-program kerja MUI melalui sidang komisi.

Menurut Mappasabbi, Gedung Balai Kartini sengaja dipilih untuk menggelar Rapat Kerja perdana MUI Kab. Bantaeng Tahun 2016 ini karena tempatnya yang sangat luas, sehingga dapat menampung semua komisi yang berjumlah 9 komisi dalam menyusun dan merumuskan program-program kerja di komisinya masing-masing tanpa meninggalkan ruangan. (Komisi MUI Kab. Bantaeng periode 2015-2020 dapat dilihat disini. )

Raker yang berlangsung mulai pukul 9.00 hingga pukul 15.30. Wita ini berhasil merumuskan program-program di setiap komisi yang akan menjadi program MUI di tengah-tengah Masyarakat Kab. Bantaeng.