UAMBN Tingkat MA Selesai Hari Ini, LJK Siap Di Kirim Ke Kanwil

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional (UAMBN) Tahun 2016 berakhir hari ini setelah berlangsung selama 3 hari (14-16 Maret 2016).

UAMBN kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika UMBN tahun lalu masih memakai sistem manual atau dengan disilang/centang, maka UAMBN tahun ini sudah menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer).

Setelah seluruh Madrasah Aliyah yang berjumlah 19 madrasah se-Kab. Bantaeng menyetor LJK nya pada hari terakhir UAMBN hari ini di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bantaeng, Kasi Pendma Drs. H.A.Muh.Baedawi, MM melalui pelaksana yang ditunjuk mengantar langsung seluruh LJK yang telah terkumpul sejak hari pertama hingga hari terakhir tadi ke Kanwil Kemenag Sulsel untuk diperiksa.

Setelah berakhirnya UAMBN Tingkat MA tahun 2016 ini, maka dengan demikian siswa madrasah aliyah telah melalui 2 tahap ujian yakni Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan UAMBN, dan uijan yang terakhir yang harus dilalui adalah Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung tanggal 4-6 April 2016 mendatang.