Diklat Prajab CPNS K1/K2 Angkatan Perdana Tahun 2016 Lulus 100%

Makassar,  (Humas Bantaeng) - Diklat Prajabatan Golongan I,  II dan III CPNS dari Honorer K1/K2 Se Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Makassar yang berlangsung sejak tanggal 11 April 2016 telah ditutup kemarin, Ahad, 17 April 2016 oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar Ibu Hj. Musyarrafah Amin, S. Sos,  M. Si.




Diklat yang dikuti oleh sebanyak 200 peserta yang terdiri dari 125 orang dari Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dan 75 orang dari Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah dan UIN Makassar ini dinyatakan lulus 100%, dengan catatan 1 orang lulus tertunda.

Hj. Musyarrafah Amin,  S.Sos, M.Si dalam sambutannya dihadapan para CPNS yang sebagian besar sudah berusia lanjut ini menyampaikan bahwa Materi yang diperoleh dalam Diklat Prajabatan yang baru saja diikuti selama 7 hari kalender ini agar supaya dapat diimplementasikan pada tempat tugasnya nanti, bagaimana seharusnya pola fikir yang baik sebagai seorang ASN, tentang percepatan pemberantasan Korupsi dan sebagainya.

Disamping itu,  disela-sela sambutannya dihadapan para peserta Diklat yang baru saja dinyatakan lulus ini, Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar tak lupa mengkampanyekan 5 Budaya Kerja Kementetian Agama yang diikuti oleh seluruh peserta diklat, yakni : 1. Integritas,  2. Propesionalitas,  3. Inovasi,  4. Tanggung Jawab,  dan 5. Keteladanan.

Terakhir Kepala Balai menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta diklat apabila dalam pelayanan panitia selama diklat berlangsung kurang memuaskan.