Kasi MDTA Kanwil Kemenag Sulsel beserta Unsur FKDT Makassar Pantau Ujian Akhir Diniyah di Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Sulsel Drs. Muhammad Qasim, M.Pd beserta unsur anggota FKDT Makasasar melakukan pemantauan Ujian Akhir Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kab. Bantaeng, Selasa 3 Mei 2016.

Kasi MDTA Drs. Muhammad Qasim, M.Pd beserta rombongan yang berjumlah 4 orang memulai pemantauan Ujian Akhir pada MDTA Darul Ilmi SDN 9 Lembang, kemudian lanjut ke DTA Awaliyah Ma'arif Pangi SD 17 Ujung Labbu.

Dari DTA Ma'arif SD 17 Ujung Labbu rombongan bergerak menuju penyelenggara Wilayah 1 Ujian Akhir MDTA yakni MDTA Muhammadiyah Rappoa dimana turut bergabung 3 MDTA didalamnya yakni MDTA DDI Mattoanging. MDTA Ma'arif Lumpangang dan MDTA Madya Gusung. Pada MDTA Muhammadiyah Rappoa ini, Kasi MDTA Drs. Muhammad Qasim, M.Pd beserta Kasi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng Dra. H. St. Wahni, M.Pd yang turut memdampingi rombongan, menggelar Rapat Koordinasi Pengurus FKDT Kab. Bantaeng yang diketuai Amruddin, S.PdI dengan membahas mengenai program kerja dan konsolidasi organisasi FKDT Bantaeng yang belum lama ini dijabat oleh Amiruddin, S.PdI dari ketua sebelumnya ibu Hartatia, S.PdI.

Dari Rappoa rombongan menuju ke MDTA Nurul Reski SD 42 Bateballa, Kec. Pajjukukang dan pemantauan Ujian Akhir MDTA berakhir pada penyelenggara Ujian wilayah 2 yakni MDTA Khairul Ummah Desa Patallassang Kec. Tompobulu pimpinan Hasanuddin Arasy, S.Ag, M.PdI, yang mana pada lokasi penyelenggara ujian ini bergabung 2 MDTA lain yakni MDTA Yapqah Tombolo dan MDTA Guppi Jatia.