PPS Al Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng Melepas Santri Angkatan Pertama

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Al Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng melaksanakan penamatan dan pelepasan santri angkatan pertama tingkat Wustho dan tingkat Aliyah pada hari Kamis, 12 Mei 2016.

Acara penamatan yang dihadiri oleh Fajri, SH pelaksana pada Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng mewakili Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Kepela Kantor Kemenag Bantaeng karena tidak dapat hadir pada acara penamatan santri ini serta ucapan selamat kepada seluruh pimpinan dan pembina serta para santri Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Al Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng atas penamatan dan pelepasan santri angkatan pertama ini, demikian pula Fajri menyampaikan permitaan maaf dan ucapaan selamat dari Kepala Seksi PD Pontren yang juga berhalangan hadir karena kebetulan mendapat tugas ke Kanwil Kemenag Sulsel Makassar.

Lebih lanjut Fajri berpesan kepada para santri yang baru saja tamat dan dilepas oleh Bapak Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kab. Bantaeng M. Baedawi, S.IP agar senantiasa menjaga citra Pondok Pesantren di masyarakat. Dan demi mengembangkan ilmu yang telah didapatkan selama mondok di PPS al Ihsan ini agar melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi supaya ilmu yang telah diperoleh tidak stagnan atau malah cendrung terkikis.

Menurut penjelasan Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Al Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng Ust. Ambo, S.PdI kepada Humas Kemenag Bantaeng bahwa PPS Al Ihsan Wahdah Islamiyah pada penamatan dan Pelepasan Santri ankatan pertama ini melepas dan menamatkan 18 santri yang terdiri dari 9 orang santri tingkat Wustho dan 9 orang lagi tingkat Aliyah yang mengikuti Ujian Nasional di MA. Ponpes As'adiyah Dapoko Kec. Eremerasa pimpinan KM. Hamzah Israil, S.PdI, M.PdI.