Kemenag Bantaeng Rekaman Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan, Tayang Di TV Kabel

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H / 2016 M, Kantor Kemenag Bantaeng bekerja sama dengan PT Citra Visual Mandiri salah satu Perusahaan TV Kabel terbesar dan terluas jaringannya di Kab. Bantaeng melakukan pengambilan rekaman video untuk ucapan selamat menyambut bulan mulia, bulan yang penuh Rahmat dan Pengampunan.

Video ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan ini menurut rencana akan ditayangkan di salah satu chanel pada saluran TV Kabel PT Citra Visual Mandiri pimpinan Marzuki Hasan, S.IP setiap hari menjelang dan memasuki bulan suci Ramadhan 1437 H / 2016 M dengan durasi sekitar 7 menit

Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, beserta Kasub Bag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag, MA, serta segenap Kepala Seksi dan staf/pelaksana yang hadir berkumpul di ruang aula Kantor Kemenag Bantaeng guna melakukan sesi pengambilan rekaman video tersebut. Selain untuk video ucapan selamat menyambut bulan Ramadhan, pada kesempatan itu juga dilakukan pengambilan rekaman video untuk ucapan selamat atas pelaksanaan MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulsel yang akan digelar di Kab. Barru tanggal 28 Mei s/d 3 Juni 2016.



Menurut salah seorang teknisi perusahaan TV Kabel yang ditugaskan melakukan pengambilan rekaman video yang merupakan program tiap tahun ini, pengambilan rekaman video ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan di Kantor Kemenag Bantaeng  ini merupakan pengambilan rekaman video yang pertama untuk tahun ini, dan Insya Alah mulai besok pelanggan TV Kabel Citra Visual Mandiri dapat menyaksikan video tersebut setiap hari pada jam jam tertentu bersama dengan ucapan selamat dari kantor-kantor/instansi atau perorangan lainnya.