Wabup Bantaeng Mewisuda 192 Santri Tuntas Buta Aksara Al-Qur-an Se Kec. Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bantaeng hari ini (Senin/23/5/2016) menggelar wisuda santri/santriwati Tuntas Buta Aksara Al-Qur'an Tingkat Kec. Bantaeng dengan tema "Mewujudkan Generasi Qur'ani Yang Berakhlak Mulia Pelanjut Cita-Cita Agama, Bangsa dan Negara".

Santri/Santriwati yang berasal dari sejumlah TPA/TPQ se Kec. Bantaeng yang berjumlah 192 orang ini diwisuda oleh Bapak Wakil Bupati Bantaeng Ir. H. Muh Yasin, MT didampingi oleh Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, Kabag Kesra Setda Bantaeng Drs. M. Saeruddin, M.Si dan Kepala KUA Kec. Bantaeng Drs. H. Muslimin bertempat di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng.

H. Muslimin dalam laporannya dihadapan Wakil Bupati serta segenap tamu dan undangan yang hadir menyampaikan bahwa jumlah santri/santriwati yang ikut ujian sebenarnya adalah sebanyak 226 orang dan dinyatakan lulus semua, namun berhubung karena seuatu dan lain hal sehingga yang hadir dan melakukan registrrasi di Gedung Balai Kartini ini hanya 192 orang. Demikian Laporan Kepala KUA Kec. Bantaeng ini.