Bantaeng Juara I Cabang Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Pada Pentas PAI Tingkat Provinsi



Bantaeng, (Humas Bantaeng) – Kabupaten Bantaeng kembali menunjukkan kelasnya di tingkat Provinsi, kali ini di ajang Pentas PAI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2016, Bantaeng berhasil keluar sebagai juara I pada cabang Cerdas Cermat Tingkat SD setelah mengalahkan 4 peserta dari Kabupaten lain di Babak Final.

Kabupaten Bantaeng yang diwakili oleh siswa-siswi utusan dari SD 8 Kalimbaung Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng yang terdiri dari: Andi Mahesa Priandi, Sri Wahyuni, dan Irmawati ini berhasil menumbangkan 4 Kabupaten/Kota yang masuk pada Babak Final yakni Kodya Pare-Pare, Kab. Enrekang, Kab. Barru dan Kab. Wajo dengan skor nilai sebagai berikut: Kab. Bantaeng: 1700, Kodya Pare-Pare: 1600, Kab. Enrekang: 1000, Kab. Barru: 800, dan Kab. Wajo: 700.

Sampai dengan berita ini dimuat, Cabang lain pada ajang Pentas PAI tingkat Provinsi Sulsel tahun 2016 ini juga sementara menyelesaikan Babak Finalnya. Kakan Kemenag Bantaeng menanggapi berita ini tak lupa menyampaikan selamat dan sukses kepada tim yang diketuai oleh H. Muh. Arfah ini. Alhamdulillah… Selamat dan sukses untuk peserta, guru/pembina, official, Kasi Pais beserta jajaran, pengawas Pendais dan segenap keluarga Besar Kemenag Bantaeng atas segala kerja keras dan partisipasix… semoga cabang lomba yang lain segera menyusul …salam sukses”. Demikian ucapan selamat dan harapan Kakan Kemenag Bantaeng kepada tim Pentas PAI dari Kab. Bantaeng menanggapi berita gembira tersebut.

Pentas PAI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2016 ini rencananya akan ditutup hari ini, Selasa tanggal 19 Juli 2016, oleh Kakanwil Kemenag Sulsel di Hotel Sahid Makassar, setelah semua cabang menyelesaikan Babak Finalnya. (mhd)