Kakan Kemenag Bantaeng Beri Materi Pada Kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Haji di KUA Tompobulu


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka sosialisasi pendaftaran haji melalui Siskohat (Sistem Komunikasi Haji Terpadu) serta Kebijakan Pemerintah tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji, Kantor KUA Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng kemarin, Rabu 20/7/2016, mengundang para penyuluh fungsional baik PNS maupun honorer, P3N dan tokoh masyarakat setempat guna hadir di Masjid Besar Banyorang Kec. Tompobulu untuk menerima materi dari Kakan Kemenag dan Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Bantaeng terkait dengan maksud diatas.

Sebanyak 20 orang peserta hadir di Masjid Besar Banyorang yang terletak bersebelahan dengan Kantor KUA Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng yang terdiri dari Penyuluh Agama Baik PNS maupun Penyuluh Honorer, P3N (Petugas Pembantu Pencatat Nikah) dan tokoh masyarakat dengan maksud agar sosialisasi pendaftaran Haji dan Kebijakan Pemerintah tentang penyelenggaraan ibadah haji dapat diteruskan ke tengah-tengah masyarakat lingkup Kecamatan Tompobulu.

Satu hal bahwa dari 8 KUA Kecamatan Se Kab. Bantaeng, KUA Kec. Tompobulu dengan Kepala KUA Hamka S.Ag yang lolos sebagai Petugas TPHI musim haji tahun ini adalah KUA yang pertama melaksanakan kegiatan tersebut dalam suasana kegiatan bimbingan manasik haji tingkat kecamatan se Kab. Bantaeng yang memasuki hari terakhir. Sukses buat KUA Kec. Tompobulu dan selamat buat Bapak Hamka, S.Ag yang mendapat amanah untuk menjadi petugas haji TPHI musim haji tahun ini.