Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1437 H Oleh Kakan Kemenag Bantaeng


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang dan cuti bersama di suatu lingkungan tempat kerja merupakan saat yang sangat perlu untuk diperhatikan dan diwaspadai oleh setiap karyawan atau pegawai, sebab pada hari pertama kerja pasca libur panjang ini, biasanya pimpinan melakukan inspeksi mendadak (sidak) atas kedisiplinan dan kinerja pegawai.

Kantor Kemenag Kab. Bantaeng dibawah koordinasi Kepala Kantor H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag memimpin Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Satker di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng dengan menugaskan seluruh kepala-kepala Seksi dengan sasaran inspeksi Kantor KUA di 8 Kecamatan se Kab. Bantaeng.

Pada Inspeksi mendadak kali ini, Kakan Kemenag memilih KUA Kec. Bantaeng dan KUA Kec. Eremerasa sebagai sasaran sidak, sedang 4 kepala seksi lainnya yaitu Kasi Madrasah Drs. H. A. Muh. Baedawi, MM ditugaskan ke KUA Tompobulu dan KUA Gantarangkeke, sedang Kasi PD Pontreb Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd ditugaskan ke KUA Bissappu, Kasi Bimas Islam H. Muh. Yassar ke KUA Uluere, Kasi Haji H. Muh. Tahir, S.Ag. MM ke KUA Pajjukukang dan Kasi PAIS H. Muh. Arfah, S.Ag ditugaskan ke KUA Sinoa.

Adapun hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Kakan Kemenag Bantaeng bersama tim pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang dan cuti bersama kali ini pada umumnya didapat tingkat kehadiran ASN pada satker yang menjadi sasaran sidak yang cukup signifikant, kecuali ada beberapa pegawai yang pada saat dilakukan sidak kebetulan tidak berada ditempat disebabkan karena sakit atau karena sebab lain seperti karena kematian/kemalangan dan sebagainya.