Kakan Kemenag Bantaeng Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan cuti bersama di lingkungan Kantor Kementerian Agama RI telah berakhir. Semua karyawan di lingkungan Kantor Kementerian Agama diseluruh Indonesia telah kembali memulai aktivitasnya hari ini, senin 11 Juli 2016.

Demikian pula di Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus pada hari pertama masuk kerja ini memimpin apel pagi pertama, bertempat di halaman Kantor Kemenag Bantaeng yang dihadiri oleh seluruh karyawan baik kepala Seksi/Subbag, maupun staf/pelaksana Kantor Kemenag Bantaeng baik PNS maupun non PNS

Ada beberapa hal yang ditekankan Kakan Kemenag dalam amanatnya pada apel pagi hari pertama masuk kerja di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng pasca libur hari raya idul fitri kali ini, antara lain mengenai Kedisiplinan, Sinergitas antar seksi/penyelenggara dan satker serta kesesuaian antara bidang pekerjaan dengan uraian tugas serta kontrak perjanjian kerja yang telah ditanda tangani bersama dengan atasan langsungnya. 

Lebih lanjut Kakan Kemenag menekankan bahwa terkait mengenai Nilai dan Kelas Jabatan Struktural dan Jabatan Fungsional (Grade) pada Kantor Kemenag sesuai PMA No 51 Tahun 2014, agar dalam penentuan dan pengusulannya oleh bagian Kepegawaian yang di koordinir oleh Subbag TU supaya memperhatikan masalah potensi dan kompetensi yang dimiliki oleh para ASN, jangan karena melihat gradenya tinggi, ramai-ramai memilih JFU tertentu meskipun tidak sesuai dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki, dan juga yang perlu diperhatikan mengenai distribusinya, jangan menumpuk pada pilihan JFU pengadministrasi misalnya, tetapi hendaknya memperhatikan potensi dan kemampuan yang dimiliki, sehingga grade yang melekat pada JFU yang bersangkutan dengan sendirinya akan diraih, demikian Kakan Kemenag Bantaeng mengakhiri amanatnya pada apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1437 H.