Sosialisasi Pendaftaran dan Kebijakan Pelaksanaan Haji Di KUA Eremerasa Kab. Bantaeng


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Sebanyak 20 orang peserta hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Haji dan Kebijakan Pemerintah tentang pelaksanaan ibadah haji yang dilaksanakan oleh KUA Kec. Eremerasa pada hari Kamis 28 Juli 2016.

Kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Haji dan Kebijakan Pemerintah tentang pelaksanaan Ibadah Haji ini merupakan yang ke 3 setelah kegiatan serupa dilakaanakan di KUA Kec. Pa'jukukang dan KUA Kec. Tompobulu beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana pada kegiatan sosialisasi sebelumnya, sosialisasi kali ini juga menghadirkan Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag serta Kasi PHU H. Muh. Tahir, S.Ag, MM sebagai narasumber.

Materi yang disampaikan oleh kedua narasumber tersebut tak beda dengan materi yang telah disampaikan pada 2 lokasi sebelumnya yaitu menyangkut sosialisasi pendaftaran haji melalui siskohat yang dibawakan olah Kasi PHU H. Muh. Tahir, S.Ag, MM dan materi Kebijakan Pemerintah tentang pelaksanaan ibadah haji oleh
Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag.

Adapun ke 20 peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut terdiri dari Penyuluh Fungsional PNS dan Honorer, P3N serta tokoh masyarakat di lingkungan Kec. Eremerasa dengan maksud agar sosialisasi tersebut dapat disebar luaskan ke tengah-tengah masyarakat.