Kakan Kemenag Lepas Kontingen Pospeda Kab. Bantaeng


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Hari ini, Kamis 28 Juli 2016 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag melepas secara resmi Kontingen Kab. Bantaeng untuk kegiatan Pospeda (Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Daerah) VII tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2016 yang akan berlangsung tanggal 1 - 3 Agustus 2016 di  Asrama Haji Sudiang Makassar.

Kontingen yang terdiri dari 30 orang peserta dan 10 orang Official/pelatih ini menurut Ketua Rombongan dalam hal ini Kasi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd akan berangkat ke Asrama Haji Sudiang Makassar pada hari Ahad tanggal 31 Juli 2016.

Hj. St Wahni dalam laporannya di hadapan para peserta dan segenap Karyawan lingkup Kantor Kemenag Bantaeng yang turut hadir dalam upacara pelepasan tersebut menyatakan sangat optimis timnya akan mempersembahkan yang terbaik untuk Kab. Bantaeng karena didukung oleh para peserta, pelatih dan ofisial yang sangat handal dan cukup berpengalaman dalam mendampingi santri pada event Pospeda sebelumnya serta berbagai event-event lainnya. Namun demikian semua itu tak lepas dari kehendak dari Allah SWT, pungkas Hj. Wahni.

Sementara itu, Kakan Kemenag Bantaeng dalam sambutannya dihadapan para peserta menyampaikan selamat dan sukses mengikuti ajang Pospeda tingkat Provinsi Tahun 2016 dengan tetap mengusung sportifitas dan semangat yang tinggi untuk mempersempahkan yang terbaik untuk daerah kita tercinta ini, meskipun beliau tahu persis bahwa anggaran DIPA pada Seksi PD Pontren untuk kegiatan ini sangat minim sekali, namun dengan kekompakan dan dukungan dari semua pihak, beliau yakin Kontingen Pospeda Kab. Bantaeng akan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Butta Toa Kab. Bantaeng tercinta. Kakan Kemenag berharap kesuksesan Seksi PAIS mempersembahkan piala bergilir pada ajang Pentas PAI tingkat Provinsi juga dapat diikuti oleh Seksi PD Pontren dalam ajang Pospeda Tingkat Provinsi ini. "Saya selalu memimpikan untuk bisa memeluk piala yang besar, setiap Bantaeng mengikuti event-event di tingkat Provinsi, saya selalu berharap bisa mengangkat piala bergilir" Demikian haraf Kepala Kantor diiringi tawa dan tepuk tangan dari para peserta upacara.