Kasi PD Pontren Kemenag Bantaeng : Mari Teladani Para Pahlawan Kemerdekaan Kita

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Apel pagi di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng hari ini Senin, 15 Agustus 2016 dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bantaeng dalam nuansa Merah Putih menjelang HUT RI ke 71 dengan pembina apel Ibu Kepala Seksi PD Pontren Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd.

Dalam amanatnya Kasi PD Pontren tak lupa mengingatkan bahwa sebentar lagi kita akan memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yakni Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, yang akan diperingati pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016, untuk itu Hj. St. Wahni menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng agar senantiasa menghormati dan menjunjung tinggi nilai nilai perjuangan yang telah diraih dengan pengorbanan jiwa dan raga oleh para pahlawan-pahlawan kita.

"Mari kita meneladani para pahlawan-pahlawan kemerdekaan kita dengan senantiasa memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing, sehingga tujuan dan cita-cita luhur para pahlawan-pahlawan kita dapat terwujud". Demikian Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd menutup amanatnya.