Jemaah Haji Kab. Bantaeng Tiba Kembali Dengan Utuh


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Setelah diterima secara resmi oleh Bupati Bantaeng Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pukul 21.00.Wita, Senin 19 September 2016, jemaah haji Bantaeng berjumlah 148 orang tiba dengan selamat di kampung halaman di kota Butta Toa Bantaeng tercinta pada pukul 02.10 wita dini hari, Selasa 20 September 2016

Jemaah haji Kab. Bantaeng yang berangkat dari Asrama Haji Sudiang pada pukul 22.45.wita dengan menggunakan 6 unit mobil bus ditambah 1 unit mobil truk pengangkut barang ini tiba di Gedung Balai Kartini Bantaeng pada pukul 02.10.wita dini hari dimana para penjemput telah menunggu dengan sabar sejak tadi malam bahkan sejak sore hari.

Dengan penjagaan dan pengawalan yang ketat oleh petugas pengamanan yang terdiri dari unsur Kepolisian dan Satpol PP yang juga telah berjaga sejak malam tadi, satu persatu jemaah memasuki gedung Balai Kartini untuk pembagian Koper dan paket berisi kurma dan air zam-zam.


Suasana diliuar gedung sesaat para jemaah baru tiba, tampak dalam kondisi aman dan terkendali


Namun setelah melihat para jemaah keluar satu persatu dari gedung dengan membawa barang bawaanya berupa koper dan paket berupa air zam-zam dan kurma, para penjemput mulai tidak sabar dan tidak terkontrol untuk segera menemui keluarganya yang selama kurang lebih 40 hari telah meninggalkannya guna menunaikan rukum Islam yang ke lima.