Panitia Pawai Hijratur Rasul Tingkat Kab.Bantaeng Dalam Rangka Tahun Baru Hijriyah Siapkan 10.000 Kupon

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Tahun 1437 Hijriyah sebentar lagi akan meninggalkan kita, sebagai seorang Muslim, sangatlah ironis apabila Tahun Baru Masehi disambut dan dirayakan dengan penuh meriah, sementara Tahun Baru Islam dibiarkan berlalu begitu saja tanpa kesan

Beruntunglah Pemerintah kita Pemkab Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati H M Nurdin Abdullah dan Wabup H Muh Yasin beserta segenap jajarannya bekerja sama dengan Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta segenap jajarannya sebagai penggagas kegiatan dibawah Pimpinan Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag menggelar Pawai Hijratur Rasul dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1438 H yang bertepatan dengan tanggal 2 Oktober 2016 M. 

Pawai Hijratur Rasul yang akan digelar pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2016 atau 2 Muharram 1438 H dengan sejumlah Hadiah Doorprize menarik yang disediakan panitia, diprediksi akan dihadiri oleh ribuan peserta, karena selain akan diikuti oleh segenap warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng juga akan di ikuti oleh segenap SKPD lingkup Pemkab Bantaeng dan sejumlah elemen masyarakat lainnya baik perorangan maupun kelompok/organisasi. Dengan prediksi ini, panitia pelaksana teknis kegiatan dalam hal ini Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng menyiapkan 10.000 kupon undian Door Prize yang akan dibagikan kepada peserta pada saat Pawai.

Hadiah Doorprize utama berupa 1 Paket Umrah dari Pemkab Bantaeng sedang hadiah hiburan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng berupa 1 buah sepeda motor jenis matic dan 4 buah sepeda gunung yang merupakan sumbangan dari BRI Cabang Bantaeng sebagai Sponsor Kegiatan menanti para peserta di Tribun Pantai Seruni. Semoga salah satu dari hadiah Doorprize ini menjadi Berkah dan Keberuntungan bagi anda peserta Pawai dalam menyambut dan memasuki Tahun Baru Hijriyah 1438 H.