Warga Kemenag Bantaeng Turut Meriahkan Upacara Dan Funbike Dalam Rangka Haornas Ke 33

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Berdasarkan undangan dari Bapak Bupati Bantaeng untuk menghadiri upacara dalam rangka memperingati HAORNAS (Hari Olah Raga Nasional) Ke33 Tahun 2016 Tingkat Kab. Bantaeng, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng beserta segenap jajarannya turut hadir mengikuti upacara dimaksud yang dilaksanakan di lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Selasa 13 September 2016.

Upacara yang dimulai tepat pukul 07.00. Wita ini juga dirangkaikan dengan Funbike yang diikuti oleh tidak kurang dari 500 orang peserta dari seluruh elemen masyarakat Kab. Bantaeng.

Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama segenap pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng turut ambil bagian dalam kegiatan Funbike ini.

Rute funbike yang dipilih panitia cukup menguras keringat, hal ini diakui oleh beberapa peserta termasuk Kakan Kemenag Bantaeng namun seluruh peserta berhasil memasuki finish kembali di Pantai Seruni tanpa kendala yang berarti.

Di Tribun Pantai Seruni, ratusan hadiah door price telah menanti para peserta funbike, mulai dari hadiah hiburan, sampai dengan hadiah utama berupa 3 buah sepeda Polygon.

Kakan Kemenag Bantaeng bersama beberapa unsur Pejabat di lingkungan Pemkab Bantaeng juga berkesempatan melakukan penarikan undian door price hadiah hiburan sedang penarikan undian untuk hadiah utama berupa 3 buah Sepeda Polygon dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng Prof. Dr Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

Funbike dalam rangka Haornas ke 33 ini cukup meriah karena disamping dilaksanaan dalam suasana Silaturrahmi pasca hari raya Idul Adha, juga karena diikuti langsung oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah beserta Wabub H.Muh. Yasin dan Sekda H. Abd. Wahab.