Pokjaluh Kemenag Bantaeng Periode Oktober 2016 Gelar Rakor Di Gedung FKUB

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kantor Kemenag Bantaeng periode Oktober 2016 digelar siang tadi, Rabu 26 Oktober 2016.

Rakor yang dilaksanakan di Gedung FKUB Kab. Bantaeng ini dihadiri oleh para Penyuluh Fungsional Agama Islam Kantor Kemenag Bantaeng yang tersebar di 8 KUA Kecamatan se Kab. Bantaeng.

Rakor yang dipimpin oleh Ketua Pokjaluh Kemenag Bantaeng Sulaeman, S.Ag ini membahas mengenai cara pengisian DUPAK.

Materi Cara Pengisian DUPAK ini dibawakan langsung oleh Sekretaris Pokjaluh Sopyan Yasri, S.Ag, M.SosI.

Rakor yang menurut undangan sedianya akan digelar di Mushollah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng jam 09.00.wita ini, atas pertimbangan tertentu, oleh Sekretaris Pokjaluh Sopyan Yasri, dipindahkan ke Kantor FKUB.

Adapun alasan Sopyan Yasri memindahkan Rakor ke Kantor FKUB yang kebetulan bersebelahan dengan Kantor Kemenag Bantaeng ini karena saat itu jam sudah menunjukkan pukul 10.15.wita, sementara para penyuluh belum pada datang, sehingga jika tetap dilasanakan di Mushallah, menurut Sopyan, Sosialisasi pengisian DUPAK ini harus bubar sebelum Adzan Shalat Dhuhur.

Namun, meskipun beberapa penyuluh tampak datang terlambat, akan tetapi total penyuluh yang hadir pada Rakor kali ini hampir 100% demikian keterangan salah seorang penyuluh.

Rakor yang secara fokus membahas cara pengisian DUPAK ini berlangsung lancar dan aktiv.