Kaleidoskop Berita Tahun 2016 Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Memasuki Tahun 2017, Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui pengelola Humas merilis sebiah Kaleidoskop Berita sepanjang tahun 2016.

Kaleidoskop tersebut berupa kumpulan berita-berita favorit sepanjang tahun 2016.

Kumpulan berita-berita aktual dan faktual inilah yang mengantarkan Kementerian Agama Kab. Bantaeng keluar sebagai juara terbaik 3 Kontributor berita website Kemenag Sulsel dengan jumlah berita sebanyak 357 berita selama tahun 2016 yang mana juara terbaik I diduduki oleh Kantor Kemenag Soppeng dengan jumlah berita sebanyak 859 berita dan Kantor Kemenag Kab. Sidrap sebagai peringkat II dengan 437 berita.

Tahun 2017 ini Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Pengelola Humas Kemenag Bantaeng bertekad untuk merebut peringkat I, dengan dukungan do'a dan sinergitas dari seluruh warga Kantor Kemenag Bantaeng dan HAB Kemenag ke-72 tahun depan adalah panggung penghargaan bagi Kehumasan Kantor Kemenag Bantaeng.

Ingin menyaksikan kaleidoskop Berita Tahun 2016 hasil karya Humas Kemenag Bantaeng yang kini berganti nama menjadi Inmas Kemenag Bantaeng, silahkan simak video berikut ini