Sadar Akan Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Anggota DWP Kemenag Bantaeng Aktiv Ikuti SKJ

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Setelah sempat beristirahat beberapa pekan pasca Porseni HAB 71 di Kab. Wajo bulan Desember kemarin, DWP Kantor Kemenag Bantaeng kembali galakkan kegiatan rutin Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dikolaborasi dengan senam-senam lainnya.

Meski tidak dihadiri ibu ketua DWP karena sedang mendampingi Kakan Kemenag pada kegiatan Temu Tokoh antar agama di Tana Toraja bersama Kakan Kemenag Kab/Kota se Sulsel masih dalam rangkaian HAB 71 Kemenag, senam rutin ba'da Jum'at tetap semarak oleh para ibu-ibu anggota DWP dan karyawan/karyawati Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, apalagi pengurus menyediakan doorprize setiap pekan bagi peserta senam.

Kegiatan senam yang dilaksanakan secara rutin setiap pekan oleh pengurus DWP ini selain dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota, dan berharap semoga kegiatan yang sangat bermanfaat ini dapat lebih ramai lagi di waktu-waktu yang akan datang, demikian ibu Wakil Ketua DWP Andi Harbia Sari Jailani.