Kasubag TU Kemenag Bantaeng Koordinasi Dengan Sekda Terkait STQ dan Expo Madrasah


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Berdasarkan Surat Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Sulawesi Selatan, tentang Ketentuan Pokok STQ Nasional VI Tahun 2017, H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag sebagai Ketua I LPTQ Kab. Bantaeng meyampaikan kepada Ketua LPTQ Kecamatan dan para Kepala KUA perihal dimaksud guna dipedomani pada pelaksanaan STQ tingkat Kab. Bantaeng yang menurut rencana akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2017 yang akan datang.

Sehubungan dengan itu, Kasubag TU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA siang tadi menemui Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng H. Abd Wahab, SE, M.Si diruang kerjanya, Selasa 14/2/2017 sebagai Ketua Umum LPTQ tingkat Kab. Bantaeng guna berkoordinasi sekaligus sebagai laporan terkait rencana kegiatan STQ Tingkat Kab. Bantaeng dimaksud yang menurut rencana akan dirangkaikan dengan kegiatan Expo Madrasah Tahun 2017 Tingkat Kab. Bantaeng bertempat di Lapangan pantai Seruni Kab. Bantaeng.

Dalam audiensi dengan bapak Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng H. Abd Wahab sebagai Ketua Umum LPTQ tingkat Kab. Bantaeng tersebut, Kasubag TU H. Ahmad Jailani memperoleh masukan-masukan serta arahan-arahan sekaitan dengan rencana pelaksanaan STQ tingkat Kab. Bantaeng tersebut dengan harapan kegiatan tahunan atau dua tahunan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan demi menghasilkan Qari dan Qariah tingkat Kab. Bantaeng yang handal dan demi peningkatan syiar Islam pada umumnya.


Add caption