Peraih Doorprize Umroh Gerjakun HAB ke 70 Kemenag Bantaeng Akhirnya Ke Baitullah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah setahun lebih menunggu, Salmah Binti Nakka peraih hadiah doorprize umrah dari Pemkab Bantaeng pada Gerak Jalan Kerukuran (Gerjakun) dalam rangka HAB Kemenag ke 70 Tahun 2015 tingkat Kab. Bantaeng, akhirnya kini dapat menginjakkan kakinya di Masjidil Haram bersama puluhan jemaah umroh lainnya yang berangkat melalui konsorsium Lailaha Illallah kerjasama dengan Bagian Kesra Setda Bantaeng.

Selain ibu Salmah, guru honorer pada MA Ma'arif Panaikang ini, sejumlah warga Kemenag Bantaeng yang juga beruntung mendapat kesempatan berangkat umroh hadiah undian dari Pemkab Bantaeng ini antara lain Kasi Bimas Islam Drs. H. Muh Yassar sebagai pemenang hadiah undian atas keberhasilan pelaksanaan MTQ tingkat Kab. Bantaeng tahun lalu bersama Ibu Harbia Sari Jailani istri bapak Kasubag TU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA atas hadian undian yang sama dari Pemkab Bantaeng.

Turut serta dalam perjalanan Ibadah Umrah ke Baitullah bersama pembimbing ibadah H. Arifuddin LC, yang juga salah seorang warga Kemenag Bantaeng ini antara lain Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng Ibu Hj. Liestiawaty Fachruddin NA bersama sekretaris TP PKK Kab. Bantaeng ibu Syamsuniar Malik, dan bapak Syamsul Alam, salah seorang pejabat Kepala Sub Bagian pada Bagian Kesra Setda Bantaeng serta sejumlah jemaah lainnya, baik karena anugerah atau hadiah undian dari Pemkab Bantaeng atas pengabdian dan sumbangsihnya terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan kerjasama antara Kantor Kemenag Bantaeng dan Bagian Kesra Setda Bantaeng maupun peserta mandiri atau perorangan lainnya.

Selamat kepada ibu Salmah, akhirnya penantian penuh rasa was was selama satu tahun membawa hikmah dan berkah tersendiri bisa berangkat bersama ibu Bupati Bantaeng beserta para jemaah lainnya. Semoga perjalanan ibadah umroh kali ini membawa keberkahan bagi semua, terutama bagi Pemerintah Kab. Bantaeng beserta jajarannya, dan bisa membagi keberkahan kepada masyarakat Bantaeng lebih banyak lagi dimasa yang akan datang. Amiin ya Robbal Alamiin