Polres Bantaeng Pertemukan Muhammadiyah dan NU

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka lebih memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI, Kepolisian Resor ( Polres ) Bantaeng menggelar Forum Silaturrahim dengan mengundang 2 Ormas terbesar yakni Muhammadiyah dan NU, bertempat di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng, Jum'at 10 Februari 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh institusi yang dipimpin AKBP Adip Rodjikan, S.IK ini merupakan agenda yang bermuara positif, dalam rangka lebih mempererat ukhuwah islamiyah antara NU, Muhammadiyah dan Polri.

Hadir dalam Forum Silaturrahim tersebut H Muhammad Amri Pakkanna, SH, MH, Ketua PD Muhammadiyah Kab Bantaeng bersama Sesepuh, Pengurus dan Ortom, yakni PD Aisyiyah Kabupaten, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Hizbul Wathan, KOKAM, Nasyiatul Aisyiyah dan Tapak Suci Kab Bantaeng

Sementara dari Ormas NU hadir Ketua PC NU Kab Bantaeng H Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, bersama Sesepuh, Pengurus dan Ortom yang terdiri dari Muslimat, Fatayat, IPNU/ IPPNU, PMII, Anshor Kab Bantaeng.

Sedang dari POLRES Bantaeng sendiri hadir Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rodjikan, S.IK, Waka Polres, Suprianto beserta segenap jajarannya.

Forum silaturrahim diisi dengan pengarahan-pengarahan serta dialog antar peserta dengan berbagai isu yang mengemuka diantaranya mengenai isu diisintegrasi NKRI dan lain-lain