Apel Pagi Kantor Kemenag Bantaeng, Kasi PD Pontren Ingatkan 5 Budaya Kerja

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Pagi yang cerah di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Senin tanggal 13 Februari 2017, Pimpinan bersama segenap Karyawan/ Karyawati institusi bermotto Ikhlas Beramal ini mengawali hari dengan kembali menggelar apel rutin, bertempat di halaman Kantor Kemenag Kab. Bantaeng.

Bertindak selaku pembina apel pagi kali ini, Kasi PD Pontren Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd dengan mengangkat kembali tema 5 Budaya Kerja Kementerian Agama, yakni : 1. Integritas, 2 Profesionalitas, 3. Innovasi, 4. Tanggung Jawab, dan 5. Keteladanan.

Lebih lanjut kepada para peserta apel pagi serta seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Hj. St. Wahni kembali mengingatkan mengenai SKP dan Perjanjian Kinerja yang tak henti-hentinya di dengungkan oleh baik Kepala Kantor, Kasubag TU maupun para pimpinan unit kerja lainnya, agar senantiasa diperhatikan baik dari segi tatacara atau teknis pengisiannya, maupun out put pelaksanaannya sekaitan dengan inti atau makna dari 5 budaya Kerja Kementerian Agama diatas.

Bahwa sebagai seorang ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kata Hj. Wahni, tidak ada ruang dan tidak ada alasan bagi kita untuk tidak meningkatkan kinerja diantara para ASN lain yang mengabdi pada instansi-instansi yang ada di Kab. Bantaeng, sekaitan dengan tingkat kesejahteraan yang diterima, yang mana seorang ASN Kementerian Agama mempunyai keistimewaan yang tak semua instansi lain menikmati, yakni selain menikmati gaji pokok yang tetap, juga menerima tunjangan kinerja dan tunjangan lauk pauk.

Oleh karena itu lanjut Hj. St. Wahni, bahwa mari kita kemudian memotivasi diri untuk senantiasa meningkatkan kinerja kita demi pengamalan 5 budaya kerja diatas.

Hadir dalam apel pagi Kantor Kemenag Bantaeng hari ini, Kakan Kemenag Bantaeng beserta segenap Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas Madrasah, Pengawas PAIS, serta segenap Karyawan/Karyawati Kantor Kemenag Kab. Bantaeng.