Senam Rutin DWP Kemenag Bantaeng, Raih Sehatnya Raih Doorprizenya



Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kepedulian yang amat tinggi ditunjukkan Ibu Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng kepada seluruh anggotanya dalam hal menjaga kesehatan dan kebugaran.

Demi menjaga kesehatan dan kebugaran para ibu-ibu DWP tersebut secara rutin digelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dipadu dengan senam aerobik dan beberapa senam kreasi lainya seperti senam maumere dan lain-lain yang dijadwalkan secara rutin setiap jum'at ba'da Shalat Ashar.

Senam kali ini cukup meriah karena bertepatan dengan pelaksanaan Arisan bulanan yang digelar ba'da shalat Jum'at, sehingga pesertanya sedikit lebih lebih ramai dari sebelumnya.

Yang menarik dari pelaksanaan senam tiap pekan ini adalah disediakannya hadiah doorprize menarik yang diundi setiap pekan yang diundi pasca pelaksanaan senam dan yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize pekan ini adalah ibu Hasnirawati Sahar yang juga kebetulan menerima hadiah doorprize arisan.

Dan selamat buat yang beruntung kali ini, disamping dapat manfaat senamnya, juga mendapat hadiah doorprize, semoga pelaksanaan senam di waktu yang akan datang lebih ramai lagi.