Inilah Pemenang Doorprize Senam DWP Kemenag Bantaeng Pekan Ini

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Demi menjaga kesehatan dan kebugaran para ibu-ibu DWP Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, secara rutin digelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dipadu dengan senam aerobik dan beberapa senam kreasi lainya seperti senam maumere, sajojo, poco poco dan lain-lain yang dijadwalkan secara rutin setiap jum'at ba'da Shalat Ashar.

Senam kali ini cukup meriah karena bertepatan dengan pelaksanaan Arisan bulanan yang digelar ba'da shalat Jum'at, sehingga pesertanya sedikit lebih ramai dari senam sebelumnya.

Yang menarik dari pelaksanaan senam tiap pekan ini adalah hadiah doorprize menarik yang disediakan oleh pengurus DWP yang diundi pasca pelaksanaan senam dan yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize pekan ini adalah ibu Hasnirawati Sahar yang juga kebetulan menerima hadiah doorprize arisan.

Ibu Hasnirawati Sahar istri dari ASN Kantor Kemenag Bantaeng bernama Saharuddin, S.Pd.I ini sangat beruntung hari ini karena selain mendapat doorprize dari kegiatan senam, ibu yang juga sorang ASN Kemenag Bantaeng ini juga berhasil mendapatkan doorprize dari pelaksanaan Arisan bulanan yang digelar ba'da jum'at siang itu.

Selamat buat yang beruntung kali ini, disamping dapat manfaat senamnya, juga mendapat hadiah doorprize, semoga pelaksanaan senam di waktu yang akan datang lebih ramai lagi.