Kakanwil Kemenag Sulsel Mengambil Sumpah 32 ASN Kemenag Bantaeng


Pantai Seruni, (Humas Bantaeng) - Sebanyak 32 Aparatur. Sipil Negara lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng diambil sumpahnya oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, Sabtu 25 Maret 2017, bertempat di Sentra Kuliner Kawasan Wisata Pantai Seruni Kab. Bantaeng,

Pengambilan sumpah ke 32 ASN dari unsur Kategori II yang telah diangkat menjadi PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng sejak November 2015 ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Penyusunan Program dan Anggaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dan Rapat Kerja DWP Unit Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Tahun 2017.

KE 32 ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang diambil sumpahnya hari ini telah menjalankan tupoksi pada unit kerja masing-masing yang terdiri dari Guru Madrasah dan Guru PAI pada Sekolah, Penyuluh Agama Islam serta Pengadministrasi.

Dalam sambutannya usai melantik ke 32 ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng ini, beliau tak lupa menyampaikan selamat bergabung di Institusi Ikhlas Beramal Kementerian Agama. " Saya yakin diantara yang maju mewakili penandatanganan secara simbolis Berita Acara pengambilan sumpah tadi ada yang akan menjadi pejabat, dan juga tentu yang lainnya, kecuali pak Sangkala mungkin karena masa kerjanya tinggal 2 tahun"'. Kata Kakanwil, sambil menunjuk ke arah ASN yang memang paling tua diantara ASN lain yang diambil sumpahnya hari ini.

Usai mengambil sumpah para ASN serta membuka Raker Penyusunan Program dan Anggaran Kantor Kemenag Kab. Bantaeng yang dirangkaikan dengan Raker DWP unit Kanwil Kemenag Sulsel, Kakanwi beserta Ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel kemudian menuju Kab. Jeneponto dan Kab. Takalar guna membuka Raker yang sama." (Mhd)